Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Sat Samapta Polres Kubar Laksanakan Pengamanan Pertandingan Voli

Kutai Barat– Untuk mencegah dan antisipasi terjadinya gangguan keamanan dan masyarakat saat pertandingan voli Satuan Samapta Polres Kubar, melaksanakan penjagaan di wilayah hukum Polres Kubar

Dalam kegiatan penjagaan tersebut Anggota Sat Samapta Polres Kubar melakukan penjagaan ke tempat-tempat rawan keramaian masyarakat. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan misalnya premanisme, curat, Curas, Curanmor, serta memberikan rasa aman kepada warga masyarakat saat pertandingan voli Kabupaten Kutai Barat.

Kasat Samapta Polres Kutai Barat AKP Costa Sabam Siahaan, SH menyebutkan, anggotanya tetap melaksanakan penjagaan dengan intensitas yang ditingkatkan untuk antisipasi gangguan Kamtibmas yang yang ada, demi tercipta nya aman dan kondusif.

Penjagaan yang dilakukan merupakan antisipasi dengan intensitas patroki yang rutin harapannya bisa dapat mencegah gangguan keamanan ketertiban masyarakat dan juga dalam upaya pemeliharaan kamtibmas khususnya di Kabupaten Kutai Barat, ” terangnya. (Rls)